Wajib Menang, Teco Harapkan Kehadiran Jakmania d Bali

Persija Jakarta

DBasia.news –  Persija Jakarta akan menjalani laga krusial saat tandang ke markas Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 pada 2 Desember 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra mengatakan timnya sangat membutuhkan dukungan suporter kala menyambangi markas Bali United.

Dua partai terakhir kompetisi bakal sangat menentukan untuk Persija. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang memimpin klasemen sementara dengan 56 poin dari 32 laga. Tim ibu kota unggul satu angka dari PSM Makassar, yang masih menyimpan satu pertandingan melawan Bali United pada Minggu (25/11).

Untuk tetap bersaing di jalur juara, Teco berharap Jakmania dapat berbondong-bondong hadir kala menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dengan begitu, motivasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan semakin kuat untuk memenangkan pertandingan.

“Kami masih punya dua partai, termasuk away melawan Bali United, tim sangat bagus, dengan beberapa pemain yang sangat bagus. Kita harus persiapkan benar,” ujar Teco.

“Kami punya dua partai, termasuk melawan Bali United. Jakmania bisa datang, dan banyak, lalu menikmati pertandingan,” kata Teco menambahkan.