DBAsia News

Virgil van Dijk Berikan Saran Untuk Cody Gakpo

DBasia.news – Bek timnas Belanda, Virgil van Dijk turut buka suara mengenai spekulasi masa depan Cody Gakpo. Dia pun menyarankan kompariotnya itu untuk lebih baik bergabung dengan Real Madrid alih-alih ketimbang Manchester United.

Gakpo diyakini akan jadi properti panas di bursa transfer musim dingin nanti. Sang penyerang tampil apik di PSV Eindhoven dan di Piala Dunia 2022, sehingga mulai banyak tim-tim tertarik meminang jasanya.

Belakangan ada dua klub yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain. Mereka adalah Real Madrid dan Manchester United.

Kedua tim ini kepincut dengan aksi Gakpo dan mereka berencana untuk merekrut sang pemain di musim dingin nanti.

Baru-baru ini, Van Dijk memberikan saran kepada Gakpo untuk lebih memilih Real Madrid ketimbang Manchester United.

Ia menyebut level Manchester United masih berada jauh di bawah Real Madrid. Jadi ia menyarankan Gakpo untuk pindah ke Madrid.

“Apakah Manchester United dan Real Madrid berada di elvel yang sama? Tanpa bermaksud tidak menghormati mereka, namun saya rasa ada perbedaan level antara kedua tim ini,” buka Van Dijk yang dikutip Manchester Evening News.

Van Dijk sendiri mendukung Gakpo untuk pindah dari PSV Eindhoven. Ia menilai sang pemuda sudah saatnya bermain di klub yang lebih besar.

“Saya rasa sudah waktunya ia mengambil langkah berikutnya dalam karirnya. Saya yakin ia akan pindah klub entah di musim dingin atau di musim panas nanti, hanya waktu yang akan membuktikan,” sambung Van Dijk.

“Cody adalah anak yang luar biasa. Ia pekerja keras dan sangat bertalenta. Kami sangat senang ia bermain dengan baik di tim kami dan semoga ia bisa semakin membaik di masa depan,” ia menandaskan.

Baik Manchester United maupun PSV harus siap merogoh kocek agak dalam untuk mendapatkan jasa Gakpo.

Sang pemain dilaporkan hanya akan dilepas di angka 50 juta Euro di tahun 2023 nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?