DBAsia News

Victor Sanchez Dipecat Malaga karena Video Tak Senonoh

DBasia.news –  Malaga mengambil sikap tegas memecat pelatih tim, Victor Sanchez, karena video tak senonoh yang beredar di media sosial.

Video pribadi milik Victor Sanchez mengandung konten seksual sambil memakai baju latihan Malaga. Kejadian ini pun membuat pihak klub bersikap tegas.

Malaga mengumumkan telah menonaktifkan status Sanchez. Selanjutnya, mereka akan menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian terkait masalah tersebut.

“Berdasarkan peristiwa yang baru ditemukan, belum bisa diverifikasi kebenarannya. Tapi Malaga sudah menangguhkan pelatih Victor Sanchez del Amo dair tugasnya sampai penyelidikan selesai digelar. Kami akan memberikan informasi lanjutan setelah fakta terkumpulkan,” demikian pernyataan resmi klub Andalusia seperti dilansir Football Espana, Rabu (8/1/2020).

Sementara itu, sang pelatih mengatakan ada yang sengaja menyebar luaskan video pribadinya tersebut. Mantan gelandang Real Madrid mengakui bahwa ini sebagai bentuk pemerasan terhadap dirinya melalui video tersebut.

“Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan melakukan pelecehan dan pemerasan seperti ini. Masalahnya sekarang ada di tangan polisi dan saya akan mengikuti instruksi mereka. Menyebarluaskan konten intim siapa pun tanpa persetujuan merupakan tindak kejahatan,” tulis Sanchez di Twitter.

Victor Sanchez adalah pelatih Malaga yang ditunjuk sejak April lalu. Dia datang ke klub yang bermarkas di Stadion La Rosaleda di waktu yang sangat sulit. Pasalnya pihak klub sempat diterpa kendala keuangan hingga berdampak pada telatnya para pemain menerima gaji selama tiga bulan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?