DBAsia News

Victor Osimhen Mau Mencoba Premier League Inggris atau Klub Jerman Ini

DBasia.news – Usai memantapkan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan saat ini, tak mengherankan melihat Victor Osimhen mendominasi berita utama. Jurnalis Florian Plettenberg dari Sky Sports Germany melaporkan jika Manchester United dan Chelsea berusaha mencapai kesepakatan untuk penyerang Nigeria tersebut, yang bermimpi bermain di Premier League Inggris.

Selagi semua pembicaraan seputar Osimhen melibatkan klub papan atas Inggris, Bayern Munich adalah klub yang juga menarik minatnya. Namun, meski dia bersedia untuk bergabung, raksasa Jerman itu tidak yakin mereka punya kekuatan finansial untuk merekrut Osimhen pada musim panas ini, sehingga mengurangi kemungkinan dia bergabung dalam waktu dekat.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil sensasional musim ini, membawa Napoli menuju gelar Serie A dan membantu mereka melaju ke perempat-final Liga Champions.

Pencarian United untuk striker baru bukanlah rahasia, sementara Chelsea didukung oleh ambisi tak tergoyahkan dari grup kepemilikan baru yang digawangi oleh Todd Boehly.

Osimhen memilih santai tentang masa depannya dalam upaya tetap fokus pada misinya saat ini untuk membantu Napoli juara di Serie A, dan membawa mereka sejauh mungkin di Eropa.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?