DBAsia News

Victor Lindelof Tidak Takut Bersaing dengan Harry Maguire

Victor Lindelof

  DBasia.news –  Bek Leicester City, Harry Maguire, belum resmi bergabung dengan Manchester United. Kendati demikian bek Setan Merah, Victor Lindelof, sudah menyambutnya dan mengakui siap bersaing merebutkan posisi di lini belakang.

Man United dan Leicester masih melakukan negosiasi terkait harga transfer Maguire. Leicester bersikukuh pada harga transfer 90 juta poundsterling, sementara Man United masih memberikan penawaran seputar harga 80 juta poundsterling.

Jika Maguire datang ke United, maka persaingan untuk bermain reguler di posisi bek tengah akan semakin ketat karena masih ada nama lain yang bercokol di sana seperti: Phil Jones, Chris Smalling, Eric Bailly, Marcos Rojo, dan Axel Tuanzebe.

Lindelof tidak takut dengan ketatnya persaingan di lini belakang United. Persaingan itu sangat dinantikannya, sebab di klub besar, selalu ada persaingan ketat dalam merebutkan posisi bermain reguler.

“Saya suka persaingan. Sebenarnya, saya menyukainya. Saya pikir klub yang hebat harus punya persaingan itu. Jika Anda punya pemain-pemain bagus di posisi Anda, Anda harus bekerja keras setiap harinya, khususnya di sesi latihan, dan itu membantu tim untuk menuju level selanjutnya,” papar Lindelof, dikutip dari Goal.

“Bagi saya itu sempurna. Saya menyukainya. Saya pikir semuanya di klub ini ingin berada di level tertinggi. Saya berteman dengan sangat baik dengan mereka semua. Di sesi latihan, kami bersaing dan di luar lapangan kami teman. Memang begitu seharusnya.”

Lindelof juga membahas rumor transfernya yang sempat mengaitkannya dengan Barcelona.

“Saya bukanlah orang yang memikirkan itu. Saya di sini, saya sangat bahagia di sini. Itulah fokus saya. Manchester United klub saya. Saya mewakili klub ini dengan kehormatan besar,” pungkas mantan bek Benfica itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?