DBAsia News

Victor Lindelof Cedera, Mourinho Harap-harap Cemas

Victor Lindelof

DBasia.news –  Tidak hanya Manchester United gagal meraih kemenangan saat melawan Crystal Palace di pekan 13 Premier League, Sabtu (24/11), Victor Lindelof juga cedera dan belum diketahui kapan ia akan pulih.

Lindelof terlihat tertatih pasca laga berakhir di Old Trafford. Dia diragukan tampil ketika Man United menjamu Young Boys di laga kelima grup H ​Champions League, Rabu (28/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Mourinho pun pasrah menanti kabar tim medis mengenai waktu pemulihan Lindelof.

“Saya selalu berkata di periode ini mengenai cedera. Jika mereka (pemain) tidak cedera dengan timnas, mereka datang ke klub dan cedera. Dia (Lindelof) bermain melawan Rusia tiga atau dua hari lalu, tapi tentu saja, kami membutuhkannya ketika kami bermain,” ucap Mourinho di ​Standard Sport.

“Dia mungkin pemain terbaik kami. Dia pemberani, tapi dia mungkin menghukum dirinya sendiri. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, tapi dia contoh yang sangat hebat,” sambungnya.

Tidak heran Mourinho begitu memujinya. Lindelof, meski belum sepenunya tampil konsisten dan bagus, dipercaya bermain Mourinho untuk menjadi tandem bagi Chris Smalling di jantung pertahanan. Lindelof mengalahkan tiga bek lainnya: Phil Jones, Marcos Rojo, dan Eric Bailly.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?