DBAsia News

Veron Pertanyakan Pencoretan Icardi Dari Timnas Argentina

Mauro Icardi

IDNGoal.news, – Banyak yang mempertanyakan pencoretan Mauro Icardi dari skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018. Salah satunya adalah mantan pemain Inter Milan Juan Sebastian Veron.

Musim lalu Icardi tampil sensasional bersama Inter Milan. Ia menjadi top scorer Liga Italia bersama dengan Ciro Immobile dengan raihan 29 gol.

Namun, hal itu tidak serta merta membuat Jorge Sampaoli membawanya ke Rusia. Sang pelatih memilih Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang catatan golnya lebih sedikit dari Icardi di Serie A musim lalu.

Dan saat ini, Argentina terancam gagal ke fase knockout setelah imbang melawan Islandia dan takluk dari Kroasia dengan skor 0-3. Pencoretan Icardi itu sama sekali tidak bisa dipahami Veron. 

Komentar Veron

“Dari luar sulit untuk menilai pencoretannya dari Piala Dunia,” kata Veron seperti dilansir Football Italia.

“Saya harus masuk ke kepala Sampaoli, tetapi saya bertanya-tanya mengapa seseorang yang telah mencetak banyak gol untuk Inter, yang tidak di generasi yang lebih tua, tidak berada di Piala Dunia.

“Seseorang yang sering mencetak gol seharusnya ada dalam daftar. Hanya Sampaoli yang tahu alasan mengapa dia tidak masuk.”

Berharap Yang Terbaik

Argentina sekarang sedang berada dalam situasi yang sulit. Meskipun begitu, Veron berharap mereka bisa lolos ke babak berikutnya.

“Jelas saya berharap mereka lolos ke babak berikutnya.

“Ini bukan situasi yang mudah untuk dilalui, semoga mereka bisa mengatasinya.

Performa Messi

Argentina sepertinya terlalu bergantung pada sosok Lionel Messi. Namun, Messi sendirian tidak bisa mengatasi masalah yang sedang dihadapi Argentina.

“Apa yang terjadi pada Messi? Hanya dia yang tahu. Saya berharap dia dapat menghidupkan kembali tim dan tim dapat pergi bersamanya.

“Satu pemain sendirian tidak bisa menyelesaikan nasib tim.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?