DBAsia News

Van de Beek Jarang Main di MU, Ini Jawaban Solskjaer

DBasia.news – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah meyakinkan Donny van de Beek bahwa waktunya akan tiba di Manchester United setelah ia menjadi pemain cadangan yang tidak dimainan pada hari Sabtu melawan Chelsea.

Pada pertandingan tersebut, Solskjaer memainkan Fred dan Scott McTominay di lini tengah. Sedangkan di babak kedua Manchester United hanya menurunkan Paul Pogba. Sementara, Van de Beek tidak diberikan kesempatan sama sekali.

Keputusan sang manajer sontak mendapatkan sorotan dari dua Legenda Manchester United, Patrice Evra dan Gary Neville.

“Kita berbicara tentang Van de Beek. Tidak ada yang menentang pemain itu. Namun, kenapa kami membelinya? Kami tidak membutuhkannya, itulah kebenarannya,” tutur Evra seperti dilaporkan Sky Sports.

Namun, Solskjaer menegaskan bahwa keputusannya murni karena taktik. Selain itu sang manajer juga menyebut Donny van de Beek dipastikan akan mendapat kesempatan bermain, pada waktunya.

“Jangan cemaskan itu. Dia akan bermain, jangan khawatir. Mudah untuk mengatakan siapa yang harus main. Lebih sulit mengatakan siapa yang tidak harus bermain,” ujar Solskjaer.

Sejak didatangkan dari Ajax, Van de Beek baru memainkan empat laga di Premier League sebagai pemain pengganti. Total Van de Beek baru bermain 61 menit bersama Manchester United di Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?