Valverde Senang Bisa Balas Dendam

Ernesto Valverde

DBasia.news – Barcelona sukses mempermalukan Levante dengan skor 5-0. Kemenangan ini jelas membuat Ernesto Valverde senang. Pasalnya ia berhasil membalas kekalahan timnya di tempat yang sama musim lalu.

Lima gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Gerard Pique dan Lionel Messi yang memborong empat gol. Tambahan tiga poin ini sekaligus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen LaLiga dengan 34 angka.

Terlepas dari keberhasilan timnya yang kian kokoh di puncak klasemen, Valverde menganggap balas dendam Azulgrana kali ini terasa lebih penting. Penyebabnya, kekalahan dari Levante musim lalu masih menghantuinya hingga saat ini.

“Kami senang karena musim lalu kami bermain di sini dan kemasukan lima gol setelah menjalani musim yang panjang tanpa kekalahan. Itu baru berlalu beberapa bulan yang lalu, Levante memiliki musim yang fantastis dan mereka terus menunjukkan itu,” ujar Valverde.

“Kami masih mengingat kekalahan yang menyakitkan itu dan kami harus mengatur semuanya agar bisa membalaskan dendam ini. Akhirnya kami menang dan mencatatkan clean sheet di sini,” ia menambahkan.