DBAsia News

Valencia Punya Rencana Bangun Stadion Baru

DBasia.news –  Anil Murthy, Presiden Valencia, menyampaikan hasratnya untuk membangun stadion baru untuk klub.

“Valencia saat ini lebih dekat dari sebelumnya untuk meresmikan stadion baru yang akan dibangun pada 2022/23. Minggu ini, kami menerima tawaran yang mengingkat untuk proyek kami ini,” kata Murthy seperti dikutip dari marca, Sabtu (14/10/2019).

“Penjualan stadion Mestalla akan memungkin kami membangun stadion baru. Hanya ada satu dorongan terakhir yang diperkukan yakni dukungan dari pemerinta lokal dan regional untuk proyek ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Murthy pun menyebut bahwa pembangunan proyek stadion baru ini diharapkan tidak akan mempengaruhi citra positif klub. Murthy mengkhawatirkan soal banyak cerita negatif pembangunan stadion baru sebuah klub.

“Tentu saja kami akan memastikan bahwa proyek ini tak membawa citra negatif untuk klub. Kami akan memastikan bahwa nantinya semua hal berjalan baik meski saya yakin pasti ada orang-orang yang berusaha merusak citra negatif,” tutupnya.

Valencia sudah menggunakan Stadion Mestalla sejak 1923. Mereka melakoni laga perdana di stadion ini melawan Levante pada 20 Mei 1923.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?