Usai Finis Sebagai Runner-Up, Lukaku: Inter Punya Masa Depan Cerah

DBasia.news – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengomentari terkait perjalanan La Beneamata di sepanjang Serie A musim 2019/20. Bagi Lukaku, Inter sudah berada di jalur yang benar dan memiliki masa depan cerah kendati hanya finis sebagai runner-up.

Inter Milan mengakhiri Serie A 2019/20 sebagai runner-up dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari Juventus yang menjadi juara di musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai Inter menumbangkan Atalanta di laga terakhir dengan skor 2-0.

Lukaku yang di musim ini mencetak 23 gol dari 36 penampilan di Serie A menilai performa Inter sudah sangat bagus kendati gagal menjadi juara. Bagi penyerang asal Belgia tersebut, Nerazzurri di bawah aragan Antonio Conte sudah berjalan di jalur yang seharusnya serta memiliki masa depan yang cerah.

“Serie A telah usai namun kami masih ingin terus membangun dan berjalan di jalur yang benar,” caption yang ditulis Lukaku di akun Instagram miliknya.

“Terima kasih telah mendukung tim sepanjang musim ini. Kepada semua rekan satu tim, kalian luar biasa. Saya akan terus memberikan segalanya bagi kalian setiap hari.”