DBAsia News

Usai Ditumbangkan, AC Milan Justru Tertarik Dengan Bek Spezia

DBasia.news – AC Milan dikabarkan Calciomercato menunjukkan ketertarikan untuk memboyong bek Spezia, Martin Erlic. Rossoneri terpincut aksi Erlic yang tampil tangguh saat kedua tim saling berhadapan.

Spezia di luar dugaan mampu mengalahkan AC Milan dua gol tanpa balas. Gol Spezia dicetak Giulio Maggiore dan Simone Bastoni. Kekalahan tersebut membuat Milan menyerahkan singgasana klasemen kepada Inter Milan.

Satu di antara kunci keberhasilan Spezia menekuk Milan adalah lini belakang yang sulit ditembus. Buktinya, Milan gagal melepaskan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Pemain yang layak mendapatkan acungan jempol dari hasil itu adalah Martin Erlic. Selama 90 menit ia menjaga pertahanan Spezia dari gempuran Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Penampilan tersebut sudah cukup membuat AC Milan memepet. Maklum, saat ini Milan sedang mencari bek tengah baru dengan usia yang masih muda.

Selain itu, yang membuat pemain 23 tahun tersebut semakin menarik adalah harga yang murah. Martin Erlic masih masuk dalam rencana keuangan Milan yang sedang dipantau UEFA terkait Financial Fair Play.

Martin Erlic sudah bermain di Italia sejak akhir 2014. Sebelumnya, ia menempa ilmu sepak bola di Dinamo Zagreb dan HNK Rijeka. Parma menjadi tim pertama yang membawa Martin Erlic ke Italia.

Setelah itu, ia sempat bermain di Sassuolo sebelum akhirnya berlabuh di Spezia pada Juli 2018. Saat ini, Martin Erlic memiliki kontrak berdurasi hingga Juni 2024. Adapun, Transfermarkt menaksir harga penggawa tim nasiona Kroasia itu hanya 2 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?