DBAsia News

Ultimatum dari Sheikh Jassim untuk Pemilik Manchester United

DBasia.news – Niat Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani untuk mengakuisisi Manchester United bukan setengah-setengah, tapi ia ingin mengontrol penuh The Red Devils. Keluarga Glazer kabarnya menjual klub senilai £5 miliar.

Namun, menurut spekulasi yang beredar, keluarga Glazer masih ingin berinvestasi di Old Trafford walau hanya dengan saham minoritas agar mereka masih memiliki kuasa di klub. Sontak, paket penawaran keluarga Glazer ini ditolak mentah-mentah Sheikh Jassim, yang sedari awal ingin mengakuisisi penuh Man United tanpa ada intervensi saham-saham minoritas dari pihak lain.

Menurut CBS Sports, pendekatan yang dilakukan keluarga Glazer pada Sheikh Jassim dianggap ngelunjak. Media itu menyebut bahwa Sheikh Jassim teguh dengan pendiriannya: pengambilalihan penuh atau tidak sama sekali!

Sheikh Jassim sebetulnya bukan satu-satunya peminat Man United yang berada di garda depan. Sir Jim Ratcliffe juga disebut favorit mengakuisisi Setan Merah, di mana kedua kubu ini masih dalam pertarungan perebutan kekuasan di Theatre of Dreams.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?