DBAsia News

Tyrell Malacia Hanya Tinggal Jalani Tes Medis

DBasia.news – Selangkah lagi Manchester United bisa memboyong Tyrell Malacia. The Red Devils sudah menyusun jadwal tes medis untuknya.

Desakan kepada Manchester United untuk memboyong amunisi baru mulai berbunyi keras. Maklum, para suporter khawatir karena Man United belum juga mendatangkan pemain incaran. Sementara itu, sejumlah pilar telah angkat kaki.

Manchester United sejatinya tidak berdiam diri. Setan Merah sedang mengerjakan transfer Frenkie de Jong yang cukup berliku. Andai sepakat dengan Barcelona soal harga, Man United punya pekerjaan lainnya yaitu meyakinkan sang pemain.

Namun, di tengah fokus utama itu, Manchester United juga melihat sekitar. Setan Merah ikut perburuan bek Feyenoord, Tyrell Malacia. Erik ten Hag mengagumi penampilan bek kiri asal Belanda itu.

Awalnya, Manchester United bersaing dengan Olympique Lyon. Bahkan, Lyon dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan sang pemilik.

Namun, bermodal tawaran lebih tinggi dan nama besar, Manchester United jadi pemenangnya. Mancheter United sepakat dengan harga 15 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Selain itu, keinginan Malacia bermain di Manchester United juga memegang peranan penting. Pemain 22 tahun itu tidak ingin melewatkan kesempatan membela The Red Devils. Apalagi, ada Erik ten Hag yang juga berasal dari Belanda.

Fabrizio Romano melaporkan, Manchester United sedang bekerja untuk menjadwalkan tes medis. Ten Hag ingin kesepakatan segera dirampungkan agar sang pemain bisa datang pada pramusim lebih awal. Apalagi, dokumen sudah ditandatangani dengan Feyenoord.

Tyrell Malacia menempa ilmu olah bolanya di akademi Feyenoord. Kemudian, ia diorbitkan ke tim senior sejak musim panas 2017. Malacia telah 98 kali tampil di Eredivisie dengan catatan empat gol dan delapan assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?