DBAsia News

Tundukkan Man United, Mourinho Senang dengan Pilihan Penyerangnya

DBasia.news – Bos Tottenham, Jose Mourinho mengaku senang dengan pilihan penyerangnya yang disebutnya sangat luar biasa setelah sukses menaklukkan Manchester United pada Minggu (04/10) malam WIB.

Jose Mourinho tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya mengenai kemampuan skuatnya di Tottenham  setelah kemenangan telak 6-1 atas Manchester United dengan menyebut barisan lini serangnya sungguh luar biasa.

Spurs menorehkan 13 gol dalam lima hari setelah melibas Maccabi Haifa 7-2 di Liga Europa dan saat memberikan kekalahan terburuk United di kandang di era Premier League di Minggu malam kemarin.

Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing menyumbangkan dua gol, sedangkan Tanguy Ndombele dan Serge Aurier dengan satu gol setelah tuan rumah membuka keunggulan melalui penalti Bruno Fernandes.

Manajer asal Portugal masih belum bisa menurunkan Gareth Bale karena belum sepenuhnya fit, demikian juga Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn dan Carlos Vinicius, sementara Dele Alli sekali lagi tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

“Hanya skuat yang bisa menang tiga pertandingan dalam lima hari, hanya skuat ini,”ujar Mourinho via Standard Sports.

“Itulah mengapa saya katakan saat melawan Chelsea, bahwa skuat yang menang bukan orang yang berada di lapangan, sama halnya saat melawan Maccabi dan juga malam ini.

“Ini adalah sebuah skuat dan skuat memiliki banyak opsi dan banyak pemain bagus, terutama di lini serang, potensinya, banyaknya opsi sungguh luar biasa.

“Lucas (Moura), (Erik) Lamela dan Gareth Bale, Vinicius, Harry Kane, Dele Alli, Bergwijn, Son dan mungkin saya melupakan seseorang. Skuat luar biasa yang kami miliki di lini serang.”

Jose Mourinho juga mengungkapkan pihak klub telah memberikan skuat yang lebih meningkat sehingga tujuan yang mereka harapkan adalah memenangkan setiap pertandingan. Akan tetapi tentu saja tidak memungkinkan karena pasti ada saatnya mereka kalah seperti saat melawan Everton dan imbang seperti saat menghadapi Newcastle United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?