DBAsia News

Transfer Lionel Messi ke Inter Milan Hanya Fantasi

DBasia.news – Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta mencoba menjawab rumor soal merapatnya Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa rumor tersebut masih hanya sebatas fantasi saja.

Kapten Barcelona Messi sudah berulang kali diisukan bakal bergabung dengan Inter. Kini kabar itu kembali muncul di media.

La Gazetta dello Sport melaporkan kalau ayah Messi, Jorge Messi, membeli sebuah rumah di kawasan Milan. Kabar itu tentu saja memicu spekulasi kalau Messi akan segera bergabung dengan Inter.

Spekulasi kepindahan Messi dari Barcelona memang semakin memanas belakangan ini. Pemain berjuluk La Pulga itu tak kunjung memperbarui kontraknya di Barca.

Marotta akhirnya menjawab rumor seputar bergabungnya Messi ke Giuseppe Meazza. Menurutnya, hal itu tidak akan terjadi karena Messi bukan target klubnya di bursa transfer mendatang.

“Itu fantasi sepakbola,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Dia jelas bukan salah satu tujuan kami dan saya pikir dia tertarik untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Barcelona.”

Pemain yang ingin direkrut oleh Inter adalah Alexis Sanchez. Inter saat ini sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk tidak hanya memperpanjang masa peminjamannya tapi membuat statusnya menjadi permanen.

“Ini adalah masalah yang aneh, mengingat Liga Europa bisa diubah dengan tidak adanya pemain tertentu,” tambah Marotta.

“Situasinya belum terselesaikan, kami sedang berusaha untuk setidaknya menahannya untuk seluruh Liga Europa.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?