Torreira Tak Terlalu Menikmati Musim Pertamanya di Inggris

Soccer Football - Premier League - Newcastle United v Arsenal - St James' Park, Newcastle, Britain - September 15, 2018 Arsenal's Lucas Torreira celebrates after the match REUTERS/Scott Heppell EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Lucas Torreira

DBasia.news –  Gelandang Arsenal, Lucas Torreira mengaku tidak terlalu menikmati bermain di Liga Inggris.

“Saya tidak berpikir ada banyak hal yang saya nikmati di sini di Inggris. Saya pikir lebih baik di Italia. Inggris adalah dunia yang sangat berbeda,” ujarnya.

Torreira mengungkapkan, salah satu hambatan besar yang dihadapi dirinya saat bermain di Liga Primer Inggris adalah masalah bahasa. Ia mengaku sangat sulit berdialog dengan siapapun, bahkan dengan rekan satu timnya sendiri.

“Sangat sulit ketika anda tidak dapat berdialog dengan siapapun juga,” ucapnya.

Kerinduan Torreira dengan Serie A Italia terlihat ketika dirinya hadir menyaksikan beberapa pertandingan Sampdoria. Pemain berusia 23 tahun itu diboyong Arsenal dari Sampdoria pada musim panas lalu, dengan nilai transfer 30 juta euro.

Torreira dirumorkan bakal kembali ke Italia, dan berseragam Milan. Torreira dikabarkan telah bertemu dengan Marco Giampaolo, mantan pelatihnya di Sampdoria.