DBAsia News

Todd Rivaldo Ferre Ingin Starter lawan Qatar U-19

Todd Rivaldo Ferre

DBasia.news – Timnas Indonesia U-19 kalah tipis 5-6 saat menghadapi timnas Qatar U-19, pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-19 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/10).

Todd Rivaldo Ferre mencetak hat-trick pada menit ke-65, 73′, dan 81′. Padahal ia baru masuk menggantikan Rafly Mursalim pada menit ke-55. Sebelumnya, Skuat Garuda Nusantara tertinggal 1-4 di babak pertama.

Selanjutnya Todd Rivaldo Ferre, berharap jadi starter saat Skuat Garuda Nusantara menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-19, pada laga ketiga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10).

 

Todd Rivaldo Ferre


“Kalau harapan pasti ada (jadi starter), tetapi semua keputusan ada di pelatih. Apa yang pelatih yakini kita ikuti saja. Punya harapan, tetapi semua itu tergantung pelatih. Saya optimistis bisa menjadi starter. Kalau saya dipercaya oleh pelatih saya pasti siap,” kata pemain asal Papua tersebut.

“Ya, kita punya motivasi di pertandingan terakhir bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” tambahnya.

Secara hitung-hitungan, Timnas Indonesia U-19 harus menang lawan UEA U-19 dengan margin gol yang banyak. Di sisi lain, Timnas Indonesia U-19 berharap Qatar U-19 menang dengan skor tipis, kalah, atau seri lawan Taiwan U-19.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?