Tinggalkan Persija Jakarta, Jaimerson Dirumorkan Merapat ke Madura United

Jaimerson Dirumorkan

DBasia.news – Semenjak dikonfirmasi hengkang dari Persija Jakarta, Jaimerson Xavier dispekulasikan gabung klub Indonesia lainnya, Madura United. Rumor itu tidak dibantah oleh pihak klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab.

Madura United akan mengumumkan skuatnya pada 10 Januari 2019. Para pemain dan pelatih baru Laskar Sapeh Kerrab bakal diperkenalkan.

“Mungkin saja (Jaime bergabung) dan tunggu 10 Januari 2019 semua akan kami jelaskan termasuk soal tim pelatih,” ujar Manajer Madura United, Haruna Someitro ketika dihubungi wartawan.

Haruna kian memberikan lampu hijau terkait kedatangan Jaime setelah memastikan tidak akan mempertahankan Fabiano Rosa Beltrame karena suatu sebab. Statusnya sebagai pemain asing mempersulit Laskar Sapeh Kerrab.

“Posisi Fabiano sudah jelas, masuk proyeksi tim untuk pemain lokal,” kata Haruna.

Itu artinya, Haruna berharap Fabiano dapat menjalani proses naturalisasi. “Tapi kalau dia mau bermain sebagai pemain asing, pasti bukan di Madura United,” tuturnya.

Tak ayal, posisi Fabiano diperkirakan bakal diisi oleh Jaime. Bek berusia 28 tahun dikatakan manajemen Persija, telah menandatangani kontrak bersama klub anyarnya.