DBAsia News

Timnas U-23 Diharapkan Tak Ulangi Kesalahan saat Hadapi Hong Kong

Timnas Indonesia U-23

DBasia.news – Manajer Timnas Indonesia U-23, Endri Erawan, berharap Hansamu Yama dkk. tak mengulangi kesalahan di partai melawan Palestina pada Rabu (15/8). Kesalahan yang terjadi menurutnya menjadi sebab kekalahan 1-2.

Hal ini diutarakan setelah Timnas Indonesia U-23 menang 3-0 atas Laos, umat (18/8). Kemenangan membuat Indonesia menjaga peluang lolos, termasuk sebagai juara Grup.

 

Endri Erawan


Di partai keempat atau terakhir di Grup A sepak bola Asian Games 2018, skuat Garuda akan menghadapi Hong Kong. Laga akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8).

Kemenangan akan membuat Indonesia mengoleksi sembilan poin dan dipastikan menjadi juara grup. Apabila kalah, Hong Kong menjadi pemuncak dengan 10 angka.

 

Timnas Hongkong U-23


Satu tiket di Grup A sudah didapatkan Palestina, yang mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan.

“Kami bisa menang (atas Laos). Sebelumnya hanya tersandung ketika melawan Palestina,” kata Endri Erawan.

“Ketika melawan Palestina, kami banyak salah gerak dan sangat disayangkan. Awalnya juga kami mengira Palestina bermain biasa-biasa saja, ternyata mereka main sangat keras sampai dua pemain cedera.”

“Mudah-mudahan ini tidak terulang lagi saat melawan Hong Kong. Karena mau tidak mau, kami harus menang,” tambah Endri Erawan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?