DBAsia News

Timnas U-23 Dapat Pesan Penting Jelang Asian Games 2018

Timnas U-23

DBasia.news – Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan di pemusatan latihan atau training center (TC) di Bali. TC kali ini dijadwalkan berlangsung sampai 11 Agustus 2018.

TC Timnas U-23 berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Ini sebagai persiapan Timnas U-23 menghadapi Asian Games 2018.

Dalam latihan TC kali ini, Chief de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Asian Games 2018, Komjen Syafrudin hadir bersama Ketua INASGOC, Erick Thohir. Ia pun menyampaikan pesan untuk anak-anak asuhan Luis Milla.

“Saya berpesan agar Timnas bisa menunjukkan kekuatannya. Target kita adalah semifinal. Semoga bisa tercapai,” kata CdM Asian Games 2018, Komjen Syafrudin.

Sementara itu, asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti, mengatakan bahwa tim akan berusaha berlatih semaksimal mungkin untuk meraih target yang diberikan.

“Kita tahu di Asian Games kali ini dihuni lawan-lawan kuat dan penuh sejarah kesuksesan tim seperti, Korea Selatan, Jepang, dan Arab Saudi. Kita akan lebih disiplin lagi dalam berlatih,” kata Bima Sakti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?