DBAsia News

Timnas U-23 Berharap Turnamen di China Jadi Ajang Pemnbuktian Pemain Baru

DBasia.news –  Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, menjelaskan bahwa pemain yang belum mendapatkan jam terbang internasional akan mendapatkan kesempatan ketika menjalani turnamen di China.

Timnas Indonesia U-23, akan bertolak ke China untuk mengikuti CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019.

“Di sana kami ingin melihat pemain-pemain yang belum banyak bermain pada pertandingan internasional. Karena disitu kita bisa melihat mental mereka, kesiapan mereka untuk menghadapi lawan-lawan yang lebih baik dari pada di liga,” ucap Nova Arianto.

Selain melihat mental pemain, Nova menambahkan turnamen di China ini bisa menjadi ajang unjuk gigi pemain untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka miliki dan bisa menjadi pertimbangan pelatih untuk diikutsertakan dalam SEA Games.

“Saya tahu banyak pemain baru yang baru ikut kami. Jadi saya rasa ini bisa jadi ajang mereka untuk ujuk gigi dan memberikan nilai positif mereka kepada kami,” ujar Nova.

Topik:
Timnas U-23

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?