DBAsia News

Timnas U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-19 Diumumkan 20 Oktober

DBasia.news –  Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini,akan kembali mencoret pemainnya, usai pertandingan menghadapi China di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 20 Oktober 2019.

Sebelumnya, Fakhri Husaini mengatakan, akan melakukan finalisasi pada tanggal 15 Oktober 2019. Tapi karena banyak pertimbangan, ia mengundurkan pencoretan tersebut.

Saat ini skuat Timnas Indonesia U-19 sudah berjumlah 27 pemain dari 30 pemain yang pertama dipanggil. Sebelumnya sudah ada tiga nama yang dicoret usai sepekan mengikuti TC.

“Pengurangan pemain baru akan kami lakukan pada saat selesai menghadapi China, tanggal 20 nanti. Jadi nanti pada saat menghadapi China kami masih akan membawa 27 pemain,” kata Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini sampai dengan saat ini sudah cukup puas dengan pemain yang ada. Tapi ia masih membutuhkan waktu lagi untuk bisa mencari yang terbaik.

“Ya ini pemain terbaik yang ada di Indonesia. Minimal pemain terbaik yang pernah kami seleksi. Kalau cukup puas, ukuran puasnya itu apa? Bisa balik juga ke kalian,” ujar Fakhri Husaini.

“Buat saya apa yang mereka perlihatkan, kekompakan mereka, kebersamaan mereka, buat kami cukup membanggakan buat tim pelatih,” mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an itu menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?