DBAsia News

Timnas Indonesia U-19 Akan Diperkuat Egy Maulana Lawan Yordania

Timnas Indonesia U-19

DBasia.news – Timnas Indonesia U-19 akan melakukan laga persahabatan melawan Yordania U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu ini.

Ini merupakan laga uji coba kedua Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Piala Asia U-19 2018.

Pada laga uji coba sebelumnya melawan Arab Saudi U-19, Egy Maulana Vikri tidak dimainkan. Penyerang Lechia Gdansk tersebut baru saja tiba dari Polandia.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, bakal mencoba Egy Maulana Vikri pada laga lawan Yordania U-19. Hal itu diungkapkannya usai latihan Timnas Indonesia U-19 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/10) pagi tadi WIB.

 

Egy Maulana Vikri


“Ya, kami masih akan lihat. Dan melihat tingkat kebugaran Egy selama empat hari, dia mulai membaik. Sehabis latihan ini Egy akan ada koreoteraphy bersama fisioterapi kami, dan mudah-mudahan akan kami pasang di babak kedua besok,” kata Indra Sjafri.

Dalam ajang Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 tergabung bersama Qatar, Uni Emirat Arab (UEA), dan Taiwan. Skuat Garuda Nusantara menghadapi Taiwan U-19 pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 18 Oktober mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?