DBAsia News

Timnas Indonesia U-18 Sudah Siap 100 Persen Hadapi Piala AFF U-18 2019

Rendy Juliansyah

DBasia.news –  Gelandang Serang Timnas Indonesia U-18, Rendy Juliansyah sangat siap menghadapi Piala AFF U-18. Timnas Indonesia U-18 akan bermain di Stadion San Bong Di An, Selasa (6/7) menggadapi Filipina.

Rendy Juliansyah menjelaskan untuk menghadapi Piala AFF U-18 ini, pelatih sudah memberikan hal-hal yang dianggap bisa memberikan hasil maksimal pada gelaran Piala AFF U-18 tersebut.

“Kami sudah tidak sabar bermain di turnamen ini karena kami sudah melakukan persiapan yang baik, terlebih pelatih sudah memberikan latihan persiapan bagi saya dan tim,” kata Rendy Juliansyah.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-16 ini juga mengatakan persiapan yang mereka lakukan selama di Cikarang sudah membuat tim ini semakin padu. Oleh karena itu, ia yakin bisa memberikan poin maksimal pada Piala AFF U-18 ini.

Selain itu, uji coba yang sudah mereka jalani dalam persiapan pemain sudah membentuk dengan karakter yang sangat bagus. Tapi satu pesan yang diberikan pelatih, selalu jaga respek dengan lawan.

“Beberapa uji coba juga telah kami jalani membuat chemistry kami semakin baik. Saya dan teman-teman akan berjuang keras dan siap bertempur, serta respek terhadap semua lawan yang akan kami hadapi,” ujar Rendy.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?