DBAsia News

Timnas Indonesia Diminta Lebih Semangat

DBasia.news –  Tim nasional Indonesia bakal menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) nanti. Indonesia diharapkan bisa menuai kemenangan pada laga ini, setelah pada laga perdana ditaklukkan Malaysia.

Pelatih kiper timnas Indonesia U-23, Hendro Kartiko, optimistis skuad Garuda bisa bangkit di laga melawan Thailand. Namun ada beberapa hal yang menurutnya harus ditambah dari skuad yang dilatih Simon McMenemy tersebut.

“Lawan Thailand, fighting spirit dan semangat harus ditambah lagi, lebih dari saat lawan Malaysia kemarin. Satu lagi, ditambah doa, tidak hanya doa dari timnas sendiri, tetapi doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Hendro.

“Kalau soal mental, saya rasa tidak ada masalah. Indonesia dan Thailand secara kualitas sama, hanya saja kembali ke individu pemain yang diturunkan. Namun saya yakin, masalah ini sudah ada solusi dari tim pelatih. Kami semua berharap Indonesia menang lawan Thailand,” jelas dia.

“Semua pemain, tim pelatih, dan ofisial pasti menginginkan hasil yang terbaik di setiap pertandingan. Kekalahan dari Malaysia pastinya apa kekurangan dan kelebihan tim pelatih yang tahu,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?