DBAsia News

Timnas Indonesia akan Tampil Total lawan Malaysia

DBasia.news –  Asisten pelatih Yeyen Tumena mengatakan tim nasional Indonesia akan memberikan permainan terbaik melawan Malaysia pada pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

“Betul memang kita ada banyak perubahan pemain dengan berbagai kondisi karena kita juga mempersiapkan pemain untuk SEA Games, seperti teman-teman kami juga melawan Iran sehingga beberapa pemain juga gabung di sana,” katanya.

“Dengan kondisi sekarang sebenarnya kita juga mempunyai cukup waktu untuk persiapan karena kita bisa datang lebih awal kemudian bisa melihat pertandingan Malaysia dengan Thailand seperti apa, sehingga bisa mengetahui Malaysia pada pertandingan besok,” katanya.

Menanggapi adanya tekanan atau pressure, dia mengatakan tekanan selalu ada pada setiap pertandingan.

“Saya kira setiap prajurit di lapangan selalu dihadapkan dengan pressure, karena kami prajurit di lapangan selalu dihadapkan dengan menang atau kalah. Jadi bagi kami juga pemain setiap pressure akan kami hadapi dengan konsekuensi yang sama menang atau kalah,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Yeyen juga mengatakan dengan kondisi stadion yang penuh dan akan menjadi lawan bagi pemain merupakan hal yang positif.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?