DBAsia News

Timnas Hong Kong U-23 Waspadai Febri Hariyadi, Beto Goncalves, dan LIlipaly

Stefano Lilipaly

DBasia.news – Timnas Hong Kong U-23 akan menghadapi Timnas Indonesia U-23, pada laga terakhir cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (20/8) malam WIB. Laga ini menjadi penentuan kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Hong Kong U-23 berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Hong Kong U-23 unggul satu poin dari Timnas U-23 di tempat ketiga. Sedangkan Palestina U-23 berada di puncak klasemen dengan raihan 8 angka dari 4 laga. Palestina U-23 sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

 

Febri Hariyadi


Jika salah satu dari Hong Kong U-23 atau Timnas U-23 mengalami kekalahan, keduanya harus menunggu untuk bisa menjadi empat tim peringkat ketiga terbaik, guna lolos ke babak 16 besar.

Jelang laga tersebut, pelatih Hong Kong U-23, Kenneth Kwok Kar-Lok, timnya sudah menjalani persiapan yang sangat baik. Ada beberapa pemain Timnas U-23 yang diwaspadainya.

“Kita mewaspadai pemain Indonesia nomer 13 (Febri Hariyadi). Nomer 9 (Beto Goncalves) sebagai pemain naturalisasi asal Brasil. Lalu nomer 10 (Stefano Lilipaly) juga bahaya. Namun, kita tetap waspada dengan seluruh pemain Indonesia,” katanya, dalam sesi latihan di Lapangan B Senayan, Jakarta, Sabtu (19/8).

 

Beto Goncalves


“Hari ini sudah berjalan dengan baik sesuai rencana dalam latihan. Kita sudah siap untuk pertandingan besok melawan Indonesia. Saya percaya tim kami dapat menunjukkan permainan terbaik untuk bisa menempati juara grup atau runner-up grup.”

Meski begitu, Kwok Kar-Lok mempunyai masalah. Satu pemainnya mengalami cedera dan dipastikan absen melawan Timnas U-23.

“Kita punya satu pemain yang absen. Dia adalah Fernando (Recio Comi). Dia mengalami cedera.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?