DBAsia News

Timnas Brasil Sudah Temukan Cara Untuk Mempertajam Neymar

DBasia.news – Timnas Brasil memetik kemenangan meyakinkan atas Venezuela di laga pertama Copa America 2021. Selecao sudah menemukan cara agar Neymar lebih berbahaya.

Dalam pertandingan Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Senin (14/6/2021) pagi WIB, Brasil menang dengan skor akhir 3-0. Marquinhos, Neymar, dan Gabriel Barbosa yang mencetak gol.

Neymar tampil berbahaya dalam laga itu. Dia melepaskan 5 tembakan, sama dengan Richarlison.

Semua gol Brasil di laga ini ada peran Neymar. Pada menit ke-23, Neymar menjadi eksekutor tendangan sudut yang berbuah gol Marquinhos.

Neymar mencatatkan namanya lewat titik putih usai terjadi pelanggaran pada Danilo. Setelah itu, Neymar menjadi otkg gol Gabriel pada menit ke-89.

Pelatih Timnas Brasil, Tite, pun bilang sudah menemukan cara agar bisa membuat Neymar lebih berbahaya.

“Saat Neymar dalam keadaan baik secara fisik dan pikiran juga keadaan baik, hal baik terjadi. Saat anda mempunyai pemain dengan kualitas teknik yang dia miliki, anda memiliki kemampuan assist, dengan kaki kiri, dengan kaki kanan, dan dia menjadi pemain yang tak bisa dipredkisi,” kata Tite di As.

“Saat anda menghentikan dia di posisi lebih jauh di lapangan, itu menjadi lebih baik untuknya karena pemain lawan takut melakukan pelanggaran di daerah berbahaya, jadi kami membangun struktur tim jadi dia bisa menerima bola lebih sedikit, tapi melakukannya dengan cara yang efisien untuk kreasi pertandingan,” kata dia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?