DBAsia News

Tiga Pemain Timnas U-23 Diragukan Ikuti Turnamen di China

DBasia.news –  Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, menjelaskan kondisi para pemain yang mengalami cedera, yang mungkin tak dibawa ke China.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23, hari ini akan bertolak ke China untuk mengikuti CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, pada 9-11 Oktober 2019.

Menurut mantan bek Persib Bandung ini cedera yang diterima oleh Septian Satria Bagaskara dan Todd Rivaldo Ferre memang tidak memungkinkan untuk kedua pemain ini dibawa ke China.

Sementara untuk Bagas Adi Nugroho sendiri kondisinya masih dalam pantauan tim dokter. Bahkan tidak hanya Bagas Adi, ada dua pemain lagi yang masih dalam pantauan dia adalah Osvaldo Haay dan Rifad Marasabessy.

“Untuk kondisi Septian Bagaskara dan Todd memang tidak memungkinkan untuk turun di turnamen di China. Jadi kami tidak ikutsertakan mereka,” kata Nova Arianto saat dihubungin oleh BolaSkor.com.

“Kalau Bagas Adi sendiri, kami akan lihat sampai siang ini, karena masih ada tiga pemain yang dilihat kondisinya. Selain Bagas Adi ada Rifad Marasabessy dan Osvaldo Haay yang masih dalam pantauan,” tambahnya.

Meski tidak ikut ke China, pemain-pemain itu masih memiliki kesempatan untuk bisa berlaga di SEA Games. Karena turnamen di China merupakan ajang pemanasan sebelum pemain berlaga di SEA Games.

“Mereka ini kan tidak bisa bermain di China saja, tapi nanti selepas pulang dari China kami akan kembali panggil pemain, ini nantinya gabungan dari pemain yang tidak berangkat ke China, bahkan kami selepas dari China akan panggil pemain senior juga,” tutup Nova.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?