DBAsia News

Tiga Kali Gagal Jadi Eksekutor Penalti, Zlatan Ibrahimovic Akan Lepas Tugas ke Franck Kessie

DBasia.news – Zlatan Ibrahimovic kemungkinan bakal menyerahkan tugas sebagai eksekutor penalti AC Milan setelah gagal melakukan tugasnya untuk ketiga kalinya musim ini. Terakhir, mantan pemain timnas Swedia itu gagal melakukan tugasnya saat pertandingan melawan Verona yang berakhir imbang 2-2, Minggu (8/11).

Meski Ibra kemudian mencetak gol yang menyamakan kedudukan bagi Milan pada tambahan waktu, namun tidak mengurangi rasa frustrasinya. Ibra pun memberi sinyal akan melepas tugasnya dan memberikan kepada Franck Kessie.

“Jelas saya marah, hasil imbang hari ini tidak bagus, Kami mempunyai banyak peluang dan saya juga gagal mengeksekusi penalti,” kata Ibra dikutip Reuters.

“Saya mungkin akan membiarkan Kessie melakukan yang berikutnya,” lanjutnya seperti dikutip Reuters, Senin.

Kessie ditunjuk sebagai eksekutor penalti Milan sebelum Ibrahimovic tiba pada Januari. Pemain asal Pantai Gading itu mempunyai rekor yang bagus, memasukkan sembilan dari 10 tendangan penalti.

Setelah bermain dua kali sepekan selama hampir satu bulan, Ibrahimovic mengatakan menanti istirahat dua pekan sebelum pertandingan berikutnya.

“Saya perlu istirahat. Saya tidak punya ketajaman dan determinasi yang biasanya saya miliki di depan gawang. Saya merasa seperti saya tidak sepenuhnya berada di sana,” kata dia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?