DBAsia News

Tidak Konsisten Jadi Masalah Real Madrid di La Liga Musim 2020-2021

DBasia.news – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan masalah yang terjadi pada timnya di musim 2020-2021. Kroos menilai, Los Blancos masih belum konsisten dalam menjalani pertandingan ke pertandingan.

Real Madrid menempati posisi keempat klasemen sementara setelah menjalani delapan pertandingan LaLiga. Sementara itu, di Liga Champions, El Real juga belum nyaman lolos ke babak berikutnya.

Menurut Kroos, hal tersebut terjadi karena Real Madrid tidak konsisten. Real Madrid tidak bisa menjaga rentetan kemenangan.

“Real Madrid memang masih kekurangan sesuatu. Itu bukanlah rahasia. Semua bisa melihatnya. Kami kehilangan banyak poin dan tidak konsisten,” terang Kroos seperti dilaporkan Marca.

“Jika Anda melihat hasil itu jadi seperti dua hasil baik, satu hasil buruk. Itu terus berulang. Kami harus melakukan yang lebih baik,” sambung sang gelandang.

“Anda menonton beberapa laga dan menyadari bisa lebih baik lagi. Melawan Barcelona, babak pertama kontra Inter Milan, dan satu laga lainnya. Kami tentu saja bisa meningkatkan, tetapi masih murang konsisten.”

Kroos mengungkapkan, beberapa penyebab di balik penampilan Real Madrid yang tidak konsisten. Jadwal padat, tidak mendatangkan pemain anyar, dan cedera dianggap membuat laju El Real tidak maksimal.

“Jika bermain bagus melawan Barcelona, kami harus menang kontra Cadiz dan Shakhtar Donetsk di kandang. Ada perbedaan besar yang terkadang sangat baik, tetapi pada waktu yang lain menjadi sangat buruk. Kami harus memperbaiki diri jika ingin meraih sesuatu.”

Real Madrid menghadapi laga sulit dalam dua pertandingan ke depan. Skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan bertamu ke markas Villarreal (21/11) dan Inter Milan (26/11).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?