Tidak Ada Pemain Chelsea yang Boleh Hengkang di Musim Panas Mendatang

Chelsea


DBasia.news –  Larangan transfer pemain yang diberikan FIFA kepada Chelsea mengubah kebijakan transfer klub. Diungkapkan oleh Andreas Christensen, bek tengah The Blues, klub melarang pemain-pemainnya pergi di musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Chelsea mendapatkan sanksi dari FIFA terkait pelanggaran aturan membeli pemain di bawah umur. Chelsea dilarang mendaftarkan pemain-pemain baru di dua bursa transfer mendatang dan banding mereka ditolak.

Selain Christian Pulisic yang transfernya rampung Januari lalu dari Borussia Dortmund, tidak ada lagi pemain baru Chelsea yang datang – kecuali pemain pinjaman yang kembali ke Stamford Bridge.

Aturan dari Chelsea itu berlaku untuk seluruh pemain, tidak terkecuali Eden Hazard yang rumornya bakal hengkang ke Real Madrid.

“Situasi saya sekarang ini (di Chelsea) sangat sulit untuk diterima. Pesan yang kami terima ialah Chelsea tidak bisa melakukan banding atas kasus (sanksi dari FIFA) dan oleh karenanya kami ingin menjaga seluruh pemain,” tutur Christensen, dikutip dari Goal.

Selain mengungkapkan fakta keinginan Chelsea untuk tidak melepas pemain-pemainnya, bek asal Denmark berusia 22 tahun itu juga berharap Chelsea melaju jauh di Europa League agar ia semakin banyak dimainkan oleh Maurizio Sarri.

“Saya telah mencoba memperlihatkan kemampuan saya di sesi latihan, tapi ini sulit karena batasan seberapa banyak kami berlatih dengan seluruh pertandingan yang kami mainkan,” imbuh Christensen.

“Sekarang, saya telah bermain di laga-laga Europa League dan berharap itu terus berlanjut selama kami bermain dalam turnamen tersebut,” harapnya.

Musim ini, Christensen baru tampil 19 kali dengan Chelsea. Dibanding musim lalu bersama Antonio Conte, Christensen jarang bermain musim ini karena Sarri lebih memilih duet bek Chelsea ditempati oleh Antonio Rudiger dan David Luiz.