DBAsia News

Thomas Tuchel Masih Nantikan Kabar Dari Lukaku

DBasia.news – Romelu Lukaku terancam batal comeback saat Chelsea menjamu Juventus pada lanjutan Liga Champions 2021-2022. Manajer The Blues, Thomas Tuchel masih menunggu kondisi terakhir sang penyerang.

Chelsea akan menjamu Juventus pada matchday kelima grup H, Rabu (24/11) pukul 03.00 WIB. Tim asal London itu wajib menang untuk merebut posisi juara grup.

Posisi juara grup merupakan hal yang krusial di ajang seketat Liga Champions. Klub dengan status ini akan terhindar dari lawan kuat pada babak 16 besar.

Tuchel tentu menyadari kondisi tersebut. Ia diyakini akan menurunkan kekuatan terbaik untuk mengalahkan Juventus termasuk Lukaku.

“Lukaku tampak baik-baik saja dalam latihan kemarin dan kita akan melihat reaksinya. Mungkin kami bisa membawa 20 pemain ke dalam skuat,” kata Tuchel pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Lukaku punya janji dengan dokter dan fisioterapis. Menit-menit terakhir akan menjadi batas maksimum (memastikan kondisi Lukaku).”

Kami tidak akan mempertaruhkan kualifikasi kami dan melakukan segalanya jika situasinya seperti ini. Namun kami akan mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan dan menjadi juara grup,” tambahnya.

Lukaku mengalami cedera pada laga kontra Malmo, 20 Oktober silam. Namun tanpa kehadirannya, Chelsea tetap baik-baik saja.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?