DBAsia News

Thomas Muller Lebih Pilih Robert Lewandowski ketimbang Messi atau Ronaldo

DBasia.news – Thomas Muller menyatakan dirinya lebih suka bermain bareng rekannya di Bayern Munich, Robert Lewandowski ketimbang superstar Barcelona Lionel Messi atau bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Muller sudah bermain bersama Lewandowski selama enam musim terakhir. Ia tentu sudah sangat paham dengan kualitas bomber berkebangsaan Polandia tersebut.

“Kami di Bayern memiliki Robert ‘Lewan-gol-ski’ (Lewandowski)! Saya pikir mungkin saat ini ia adalah pilihan yang lebih baik daripada Cristiano,” kata Muller dilansir dari Goal International.

Lewandowski memang menjadi salah satu pemain yang bisa mendekati kemampuan Ronaldo dan Messi dalam urusan mencetak gol. Ia sudah empat kali merebut gelar top skorer Bundesliga.

Meski begitu, Muller tak menampik jika Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain terbaik dunia saat ini. Keduanya sudah mendominasi sepak bola dunia selama lebih dari satu dekade terakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu yakin bermain bersama Messi dan Ronaldo akan membuat semuanya menjadi lebih mudah. Sayangnya ia tak mau memilih siapa yang terbaik di antara keduanya.

“Mungkin beberapa tahun lalu saya ingin bermain dengan Leo Messi karena saya lebih banyak berperan menjadi striker penerima umpan. Saat ini saya berperan sebagai pemberi assist jadi sekarang lebih membutuhkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak banyak gol,” tambahnya.

“Mereka (Messi dan Ronaldo) sangat bagus, istimewa, dan tidak seperti pemain normal. Mereka luar biasa karena selalu bermain hingga batas maksimal.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?