DBAsia News

Thomas Muller Harus Bertahan di Bayern

DBasia.news –  Masa depan Thomas Muller di Bayern Munich masih belum jelas hingga saat ini. Sebelumnya, ia diisukan hengkang.

Sejak Bayern Munich dilatih Hansi Flick, Thomas Muller mulai mendapat kepercayaan lagi. Dalam dua laga terakhir pun ia selalu diturunkan sejak menit pertama.

Situasi inilah yang membuat legenda Die Roten, Lothar Matthaus, percaya jika sang pemain harus bertahan musim depan. menurutnya, Mueller adalah sosok penting dan sangat berpengaruh di skuat muda Bayern saat ini.

“Thomas Muller pemain luar biasa. Dia sangat berpengaruh di klub jadi dia harus bertahan musim depan. Dia menghabiskan hidupnya di Bayern, mengawali karier di sana. Klub harus memperpanjang kontraknya,” kata Lothar Matthaus.

“Saya pikir seluruh fan Bayern juga tidak ingin melihat dia pergi. Dia masih sangat berpengaruh untuk tim. Ya, dia harus bertahan selama mungkin,” sambung dia. Kontrak Thomas Muller akan berakhir 2020 mendatang. Sampai saat ini kedua belah pihak belum membicarakan perpanjangan kontrak. Tapi, dengan kembalinya mantan pemain timnas Jerman itu ke skuat utama, bukan tidak mungkin manajemen akan menyodorinya kontrak baru dalam waktu dekat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?