Thibaut Courtois Sambut Kylian Mbappe ke Real Madrid

Kylian Mbappe

DBasia.news –  Striker PSG (Paris Saint-Germain), Kylian Mbappe, masih dihubungkan dengan Real Madrid di musim panas ini. Apalagi, beberapa waktu lalu Mbappe berminat bermain di klub lain untuk memulai proyek baru.

Setelah sebelumnya winger ​Real Madrid, Vinicius Jr, memanaskan rumor dengan menyatakan bahwa Mbappe pada akhirnya akan berlabuh ke Santiago Bernabeu, kini, giliran sang kiper, Thibaut Courtois, yang angkat suara. Kiper Timnas Belgia tersebut mengatakan bahwa mantan striker AS Monaco tersebut akan diterima dengan tangan terbuka di Madrid.

“Saya tidak tahu apakah dia (Mbappe), akan datang ke Real Madrid. Saya hanya melihat apa yang diberitakan, akan tetapi, pemain sepertinya akan selalu diterima di Real Madrid,” ujar Courtois seperti dilansir oleh ​Mirror.

Proyek reformasi Real Madrid musim panas 2019 ini memang sudah bergulir dengan serius. Seperti diketahui, ​El Real sudah melakukan belanja yang cukup besar, dengan mendatangkan empat nama, yakni: Ferland Mendy, Eder Militao, Luka Jovi, dan tentu saja Eden Hazard.