DBAsia News

Thiago Silva Beri Kode Bertahan Di Paris Saint Germain

DBasia.news – Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva memberi kode bakal bertahan di timnya saat ini. Ia akan mempertimbangkan tawaran yang diberikan oleh pihak klub jika ingin memperpanjang kontraknya.

Bek tim nasional Brasil itu sempat dikabarkan akan kembali ke Serie A karena kontraknya akan habis bulan ini. Di satu sisi, PSG harus fokus melakoni partai final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Minggu (23/8) dini hari WIB.

“Takdir mungkin ada di tangan kami. Klub ini berulang tahun ke-50 dan bertepatan dengan tahun terakhir kontrak saya. Jika saya bisa lanjut bermain untuk klub ini, saya siap berdiskusi dan mengambil keputusan terbaik “ujar Silva dilansir Football Italia, Jumat (21/8).

Di satu sisi presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi mungkin adalah orang yang paling senang setelah PSG akhirnya lolos ke final Liga Champions. Kesuksesan tersebut membuat investasi yang dilakukan klub dengan mendatangkan pemain-pemain top mulai menunjukkan hasil.

PSG butuh kemenangan satu kali lagi untuk mengangkat trofi si kuping besar. “Saya sangat senang dan bangga, ini hal bersejarah untuk klub,” kata Al-Khelaifi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?