DBAsia News

Thiago Alcantara Siap Sambut Gareth Bale di Bayern

Gareth Bale

DBasia.news –  Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku akan senang hati menyambut Gareth Bale apabila ia memutuskan untuk datang ke Allianz Arena.

Bayern saat ini memang sedang mencari pemain sayap tambahan untuk menggantikan posisi Arjen Robben dan Franck Ribery yang baru saja hengkang. Sebelumnya, Die Roten kerap kali disebut akan mendaratkan Leroy Sane dari Manchester City.

“Saya akan siap menyambut setiap pemain top yang memutuskan untuk bergabung ke Bayern. Kami akan senang hati menampung pemain-pemain yang siap memberikan kontribusi besar di sini,” kata Thiago Alcantara.

“Robben, Ribery dan Bale bermain di posisi yang sama. Kami baru saja kehilangan dua pemain penting. Jika Bale ingin datang, maka saya akan menyambutnya di sini.” sambung Thiago menambahkan.

Saat ini, Gareth Bale memang tak lagi menjadi pilihan utama di Real Madrid setelah Zinedine Zidane kembali menukangi Los Blancos. Media-media Spanyol mengabarkan bahwa Real Madrid siap melepas pemain asal Wales itu di bursa transfer musim panas tahun ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?