DBAsia News

The Gunners Incar Penyerang Sayap Barcelona

Malcom


DBasia.news –  Pada bursa transfer musim panas 2018, Barcelona menyalip AS Roma untuk merekrut Malcom dari Girondins Bordeaux. Transfer itu cukup ramai dibahas karena Malcom hanya tinggal selangkah lagi gabung Roma.

Walau dianggap memiliki potensi yang tinggi, nyatanya Malcom memiliki kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya dan tidak dapat memperoleh waktu bermain yang tinggi akibat padatnya persaingan di lini depan Barca, yang saat ini diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Kevin-Prince Boateng.

Menurut laporan dari Daily Mirror, keadaan ini dapat dimanfaatkan oleh Arsenal, yang sedang berusaha untuk mendatangkan penyerang sayap baru untuk memperkuat lini depan mereka, seperti yang sudah diinginkan oleh manajer mereka, Unai Emery.

Kondisi finansial The Gunners saat ini hanya memungkinkan mereka untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin 2019 dengan status pinjaman, dan keadaan ini dapat membuat Blaugrana menerima tawaran yang dapat datang dari mereka untuk Malcom.

Pindah ke Emirates Stadium sebagai pinjaman hingga akhir musim berpotensi memberikan pengalaman yang berharga kepada Malcom, dan apabila menunjukkan performa yang cukup baik, pemain asal Brasil ini dapat meningkatkan nilai pasarnya di masa depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?