DBAsia News

Thailand Khawatir Suporter Indonesia Lebih Banyak

Suporter Indonesia

DBasia.news – Presiden Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), Somyot Poompanmoung, mengaku cemas saat Timnas Thailand melawan Indonesia akan kalah dalam hal dukungan suporter.

Kekhawatiran muncul lantaran mendapat informasi sekitar 3.000 sampai 5.000 tiket dipesan pendukung Indonesia. Sebelumnya, FAT telah menerima laporan dari PSSI bahwa akan ada lebih 4.000 orang Indonesia hadir di Stadion Rajamangala.

“Dari pembicaraan dengan para pemain dan pelatih, semua dalam kondisi bagus. Tidak ada yang cedera dan sakit. Semua pemain siap untuk laga melawan Indonesia. Semangat tim juga sangat bagus dan berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan untuk orang-orang Thailand,” katanya.

“Untuk laga melawan Indonesia, saya yakin Timnas Thailand bisa menang. Namun yang penting adalah dukungan dari banyak fans di Thailand. Karena kabarnya orang Indonesia memesan 3.000 sampai 5.000 tiket. Jika dukungan ke Thailand tidak banyak, para pemain bisa kecewa,” tambahnya.

Bagi Timnas Thailand, laga melawan Indonesia merupakan partai kedua Grup B Piala AFF 2018. Thailand tak bertanding pada Selasa (13/11) setelah menang 7-0 atas Timor Leste.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?