DBAsia News

Terungkap, Pogba, Martial, De Gea Pernah Ingin Direkrut Madrid era Zidane

Paul Pogba

DBasia.news – Sebuah fakta mengejutkan terungkap. Tiga pemain Manchester United, yakni Paul Pogba, David De Gea dan Anthony Martial, pernah menjadi incaran Zinedine Zidane saat masih membesut Real Madrid.

Zinedine Zidane memutuskan angkat kaki dari Madrid usai meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Sebagai gantinya, presiden El Real, Florentino Perez, menunjuk Julen Lopetegui untuk mengasuh Karim Benzema dan kawan-kawan.

Belum genap satu musim menganggur, Zidane sudah laris manis diburu klub-klub besar Eropa. Kali ini, Zizou dikabarkan akan menggantikan Mourinho.

 

David De Gea


Manchester Evening News melansir, jika terealisasi Zidane akan punya kesempatan melatih Paul Pogba, David De Gea dan Anthony Martial yang gagal didapatkannya saat masih di Madrid.

Sebenarnya, Pogba dikabarkan bersedia pindah ke Madrid pada 2016. Namun, saat itu agennya, Mino Raiola, menyarankan pemain tim nasional Prancis tersebut untuk kembali memperkuat Manchester United sebelum pindah ke Spanyol.

Selanjutnya, Zidane digosipkan ingin mendatangkan Martial ke Santiago Bernabeu. Sang pelatih menilai, Martial adalah satu di antara pemain muda berbakat yang punya kesempatan menjadi bintang di masa depan. Namun, kembali Zidane tak mendapatkan keinginannya.

 

Anthony Martial


Sementara itu, Zidane menilai David De Gea adalah sosok yang tepat untuk menambal kelemahan Madrid pada sektor penjaga gawang. Sayangnya, The Red Devils ogah melego sang kiper. Tak pelak Zidane kembali gigit jari.

Kini, menarik untuk ditunggu apakah Zidane akan berkesempatan melatih pemain idamannya atau hanya kembali menjadi angan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?