DBAsia News

Ternyata Milan dan Napoli Pernah Bersaing untuk Mendapatkan Alvaro Morata

DBasia.news – Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez, memberikan klarifikasi soal isu AC Milan dan Napoli ikut memburu kliennya. Meski pada akhirnya, Morata memilih kembali ke Juventus.

Alvaro Morata bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Eks Chelsea itu datang dengan status pinjaman. Juve bisa mengantongi klausul permanen sang striker.

Sejauh ini, penampilan Morata tak mengecewakan. Ia mendulang sembilan gol plus lima assist dalam 14 pertandingan di berbagai ajang.

“Morata hanya ingin menuju Juventus. Masalahnya, setidaknya di awal, Atletico hanya ingin penjualan permanen. Mereka tidak membiarkan Morata pergi dengan cara lain,” ulas Juanma Lopez kepada Gianlucadimarzio.com.

“Namun, jelang akhir bursa transfer, serangkaian keadaan yang dialami Luis Suarez mencuat. Suarez mengatakan ya kepada Atletico dan kemudian Morata mendapatkan lampu hijau untuk pergi dengan skema peminjaman harga tinggi.”

“Andrea Pirlo dan Fabio Paratici sangat menentukan. Mereka memanggil Morata. Paratici memiliki pengaruh besar kepada karier Morata karena pada 2014 dia membawanya ke Juve. Saya yakin pada akhir musim Juve akan menebus Morata dari Atletico,” timpalnya.

Rupanya, Alvaro Morata tidak hanya menarik perhatian Juventus. Penyerang internasional Spanyol itu membuat beberapa raksasa Italia lainnya jatuh hati.

“Tim Italia lain yang mencoba mendatangkan Morata? AC Milan dan Napoli,” tegasnya.

Milan dan Napoli memang diisukan ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas kemarin. Napoli membutuhkan pengganti Arkadiusz Milik yang diisukan pergi, sedangkan Rossoneri tak ingin bergantung dengan Zlatan Ibrahimovic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?