DBAsia News

Terinspirasi Era 60-an, Manchester City Rilis Jersey Kandang Baru Musim 2022/23

DBasia.news – Manchester City telah merilis jersey kandang baru mereka untuk musim 2022/23, dengan The Citizen terinspirasi dari ikon klub Colin Bell dan tim yang menghibur di akhir 1960-an.

Pasukan Pep Guardiola akan berharap untuk memiliki gelar Liga Primer lain dengan kit anyar mereka yang bekerja sama dengan merek dagang Puma musim depan.

City, sekitar 60 tahun yang lalu dinobatkan sebagai juara pada tahun 1968 – sementara juga meraih gelar Piala FA, Piala Liga dan Piala Winners selama tiga tahun yang mengesankan – dengan mereka yang berada di Etihad Stadium mengklaim bahwa tidak ada tim yang bisa menandingi gaya dan begitu kerennya kit mereka.

The Citizen mengatakan tentang inspirasi mereka, Bell, dalam seragam kandang terbaru mereka: “Salah satu pemain terbaik City, Bell adalah inspirasi bagi klub. Pada tahun 1967 ia memimpin tim untuk gelar liga pertama mereka dalam 31 tahun.”

“Terinspirasi oleh seragam yang dikenakan di era Bell, jersey kandang terbaru ini sebagai penghormatan kepada salah satu ikon terbesar Manchester City. Di sini, di sana, di mana-mana, Bell adalah favorit penggemar karena fisiknya yang luar biasa dan staminanya yang tak terbatas. Dia adalah jantung dari tim ini.”

Yang baru dari jersey baru City ini adalah lambang klub yang ditempatkan di tengah jersey berwarna biru muda dengan garis merah marun di lengan. Logo mahkota yang ditempatkan di dalam garis leher menggambarkan penghormatan kepada ‘Colin the King’.

Marco Mueller, kepala senior pakaian olahraga produk tim, mengatakan tentang desain tersebut: “Jersey kandang Manchester yang baru adalah penghargaan yang tepat untuk sejarah dengan nuansa klasik. Kami ingin menciptakan sentuhan modern pada kit yang dikenakan antara tahun 1967 hingga 1971.”

“Garis merah marun adalah detail penting karena ini adalah warna ikonik yang terlihat pada banyak jersey kandang City sebelumnya. Jersey tersebut merupakan penghormatan yang luar biasa untuk tim-tim lama yang menghibur dan sepakbola yang mengalir bebas dari tim City saat ini.”

Putra Colin Bell, Jon, menambahkan: “Sebagai sebuah keluarga, kami sangat tersentuh bahwa klub dan Puma telah memilih untuk mengingat tim-tim di akhir era 60-an dan ayah saya dengan perlengkapan kandang musim depan – ini adalah hal yang indah.”

“Itu benar-benar menghargai sejarah dan kebersamaan Manchester City sebagai klub, dan saya harap para penggemar menyukainya dan dapat mengingat momen-momen hebat itu.”

Versi replika dari perlengkapan baru City dibuat dengan 100 persen polyester daur ulang dengan teknologi dryCELL yang menyerap keringat untuk membuat Anda tetap kering dan nyaman selama 90 menit dan seterusnya – tidak peduli waktu, lapangan atau tempat.

Jersey ini akan tersedia dan bisa dibeli mulai 19 Mei di toko Puma, Puma.com, toko City di Etihad Stadium Store dan toko klub online The Citizen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?