DBAsia News

Teco Tak Mau Anggap Enteng Mitra Kukar

stefano cugurra teco

DBasia.news – Persija Jakarta akan melakoni laga penting melawan Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1, Sabtu (9/12) mendatang. Di atas kertas, Persija yang berstatus tuan rumah tidak akan kesulitan melawan Mitra Kukar, yang menghuni papan bawah.

Meski begitu, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak mu memandang remeh laga pamungkas Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar.

Teco menyatakan demikian karena keyakinan Mitra Kukar akan berjuang meraih kemenangan. Bagi Mitra Kukar, tiga poin penting agar tak terdegradasi.

“Ketika bermain melawan tim yang berada di zona degradasi, pasti lawan akan kerja keras karena butuh poin. Bukan hanya satu poin, tapi tiga,” kata Teco di Bali.

Teco percaya skuat asuhan akan habis-habisan untuk menang. Hanya saja, kemenangan menjadi tidak berarti apabila PSM Makassar memetik kemenangan di dua laga sisa.

“Kami juga butuh tiga poin, karena mau juara. Pasti tidak mudah, kedua tim akan kerja keras,” jelas Teco.

“Hari ini, kami masih menunggu hasil Bhayangkara FC kontra PSM. Pasti Bhayangkara FC serius, pelatih dan pemainnya. Mungkin PSM hanya mendapat satu poin dan itu akan membuat kami lebih enak menghadapi Mitra Kukar,” ujar Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?