DBAsia News

Teco Sindir Pelatih Persib Usai Bawa Persija Juara

Teco

DBasia.news – Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 2018, usai finis di urutan puncak klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 62 poin dari 34 laga. Kepastian itu didapat usai menang 2-1 atas Mitra Kukar, pada laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora  Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyinggung arsitek Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, seusai timnya keluar sebagai kampiun Liga 1. Juru taktik asal Brasil ini menilai banyak peracik strategi di Indonesia yang mengomentari klub lain.

Di awal musim, Gomez beberapa kali sempat menyinggung Persija dalam keterangannya yang diberikan kepada wartawan. Menurut Teco, sikap arsitek asal Argentina itu terlalu berlebihan.

“Banyak pelatih di Indonesia urusi Persija. Pelatih dari Persib, awal musim Persija juara (Piala Presiden), pasti kita dikomentari,” ujar Teco pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Waktu kami mau main di SUGBK lawan Persib, kami dikira takut. Kenapa dia harus bicara (seperti itu),” kata Teco menambahkan.

Teco berbicara seperti ini bukan tanpa alasan. Sebab, arsitek berusia 44 tahun ini dikenal sebagai sosok yang irit bicara mengenai klub lain.

“Dia harus konsentrasi dengan timnya. Mesko begitu, saya respek dengan pelatih Persib,” tutur Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?