Teco: Saya Buat Program Latihan lawan Persib untuk Bermain Hari Minggu

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Arsitek Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku tak terpengaruh rumor yang menyebutkan pertandingan melawan Persib Bandung bakal mengalami penundaan.

Seperti dijadwalkan, Persija akan menantang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) pukul 15.30 WIB. Namun sempat muncul isu laga bakal ditunda.

Namun Teco mengaku tidak terpengaruh karena sebelum kabar itu beredar luas, dia telah menyiapkan program kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk bermain sesuai jadwal. Pasalnya, menu latihan pelatih asal Brasil itu bakal berubah jika pertandingan dimundurkan.

“Sekali lagi saya membuat program latihan hari ini untuk pertandingan hari Minggu. Waktu ada keputusan main Minggu, kita sudah siap,” ujar Teco, Rabu (19/9).

Menurut Teco, timnya akan dirugikan bila pertandingan harus diundur. Pasalnya pada 28 September 2018, Persija akan kembali bermain kontra Perseru Serui.

“Selasa terlalu dekat lawan Perseru Serui. Buat kami tidak bagus. Kami juga inginnya main Minggu mengingat dua hari tidak cukup recovery pemain,” imbuh Teco.

Kabar terakhir menyebutkan, partai Persib Vs Persija telah mendapatkan rekomendasi dari kepolisian untuk digelar sesuai jadwal.