DBAsia News

Teco Ingin Bali United Bangkit Saat Lawan Persib

DBasia.news –  Pelatih Bali United, Stefano “Teco” Cugurra ingin timnya bangkit usai kalah 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. Teco ingin tim besutannya bangkit menghentikan catatan minor saat menjamu Persib Bandung pada pekan depan.

Bali United kembali ke Stadion Dipta setelah melakoni empat pertandingan tandang beruntun yang menghasilkan masing-masing dua imbang dan kekalahan. Kemenangan dibutuhkan Bali United untuk memperlicin jalan menuju gelar juara.

“Sekarang kami bisa bisa balik lagi ke rumah untuk melawan Persib. Kami kembali latihan, melakukan evaluasi dan mengoreksi tim. Kami akan bikin persiapan untuk melawan Persib. Kami harus kerja keras agar bisa menang di rumah,” ujar Teco.

Dalam kesempatan sama, Teco memberikan pujian kepada penjaga gawang PSM Hilman Syah yang dianggap tampil cemerlang untuk mematahkan sejumlah peluang Bali United. Ia juga menilai keberhasilan Rasyid Bakri menjebol gawang Wawan Hendrawan akibat kelengahan pemain.

“Kami kebobolan dari umpan silang, dan kami lengah dalam melakukan penjagaan, sehingga mereka bisa cetak gol. Setelah kebobolan kami berusaha keras untuk menyamakan kedudukan,” ungkap Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?