DBAsia News

Teco Bicara Provokasi Gede Sukadana

DBasia.news –  Gede Sukadana menjadi salah satu sosok yang disorot dalam laga Bali United melawan Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Minggu (29/9) malam.

Sukadana merupakan gelandang andalan Kalteng Putra. Pemain kelahiran Denpasar ini sudah tampil 18 kali dengan turut mencetak dua gol. Hampir pasti Sukadana akan dimainkan sebagai jendral lapangan lini tengah Laskar Isen Mulang.

Sosoknya begitu dinanti pada laga ini. Selain berstatus putra Bali, serta pernah membela Bali United, penampilannya pada pertemuan pertama cukup mencuri perhatian. Dia dianggap kerap melakukan provokasi.

Tercatat dua kartu merah dikeluarkan wasit pada pertemuan pertama lalu untuk Diogo Campos serta Leonard Tupamahu. Gede Sukadana sendiri mendapat kartu kuning, bersama enam pemain lain.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku masih mengingat kejadian pada putaran pertama. Dia pun menanti apakah Sukadana akan melakukan hal serupa pada pertemuan di Bali.

“Kita sudah lawan sekali. Dia banyak provokasi waktu di sana. Saya mau lihat dia, apakah sekarang mau provokasi juga saat main di sini,” terang Stefano Cugurra.

Namun, Teco, sapaan akrabnya, menilai Sukadana merupakan gelandang pekerja keras. Kerja serupa diyakini akan dikeluarkan Sukadana lagi saat pertemuan kedua.

“Kita harus kerja lebih keras buat lawan dia sekarang,” ucap Teco. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?