DBAsia News

Teco Akui Bali United Kalah dari Persela

Teco

DBasia.news –  Bali United kalah 0-2 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (18/7), Bali United takluk 0-2 lewat gol Alex Dos Santos Goncalves menit ke-15 dan 45+3.

Bali United bermain kurang bagus pada partai ini. Terlihat sekali Bali United kehilangan sosok Willian Pacheco di sektor belakang. Duet Leonard Tupamahu dan Haudi Abdillah kerap kalah duel bola atas dengan Alex.

Mengandalkan duet Taufik dengan Paulo Sergio di sektor tengah, lini tengah cukup keteteran. Ada gap yang cukup jauh, terutama setelah gol Alex menit ke-15. Permainan tak berjalan maksimal.

Hal ini diakui pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Persela bermain maksimal setelah mencetak gol pertama. Keadaan semakin berat bagi Bali United, setelah gol kedua Persela pada penghujung babak pertama.

“Kita mulai pertandingan dengan bagis. Tapi setelah gol pertama dari bola mati, Persela main lebih bagus. Dia bisa cetak gol pada akhir babak pertama. Setelah dua kosong, keadaan tidak mudah pada babak kedua. Tapi semua pemain tetap kerja keras, hanya hari ini kita tidak bisa cetak gol,” ucap Stefano Cugurra, usai pertandingan.

Ditambahkan winger Bali United, Yabes Roni Malaifani, kekalahan ini tak sesuai target awal. Namun dia bersama para pemain akan kerja keras lagi agar meraih hasil maksimal saat bersua PSS Sleman, Senin (22/7).

“Kami akan kembali semangat untuk belajar lagi, agar di pertandingan selanjutnya kami bisa memberikan yang terbaik,” ucap Yabes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?